SENANGSENANG.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025.
Mengusung tema 'Ketulusan Tanpa Akhir', Indosat merayakan Harpelnas dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di wilayah Jawa Tengah dan DIY.
Perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita.
Baca Juga: Ahmad Munir Ketua PWI Pusat yang Baru, HCB Memilih di Luar Struktur
Di wilayah Jawa Tengah momen Hari Pelanggan Nasional 2025 dirayakan dengan pendekatan yang lebih personal tepatnya di Gerai IM3 dan 3Store Pandanaran Semarang.
Sejumlah pelanggan loyal Indosat yang telah setia menggunakan layanan Indosat mendapat kejutan langsung dari Fahd Yudhanegoro selaku EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison didampingi oleh Joko Tri Wibowo sebagai SVP Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison.
Interaksi personal ini menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi pelanggan sekaligus memperkuat kedekatan Indosat dengan masyarakat.
Baca Juga: Plus Minus Mobil Kecil sebagai Pilihan Praktis untuk Mobilitas Harian
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami."
"Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir," katanya.
Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia.
Baca Juga: KPK Dalami Dugaan Ridwan Kamil Beli Mercy Ilham Habibie dari Hasil Korupsi
Dalam rangka perayaan Harpelnas 2025, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan berbagai apresiasi bagi pelanggan setia.
Salah satunya berupa potongan harga paket data hingga 15% yang bisa didapatkan di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3.