SENNGSENANG.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang berpusat pada pelanggan serta relevan terhadap kebutuhan dan perilaku konsumen di Indonesia.
Untuk itu, demi mendekatkan layanan Hyundai ke konsumen di seluruh Indonesia, HMID menyelenggarakan kompetisi CINTA Hyundai yang mengajak masyarakat untuk berinteraksi dengan ekosistem layanan Hyundai dan merasakan langsung berbagai fasilitas terdepan Hyundai.
Kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) terbuka untuk masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia.
Baca Juga: Horoskop Shio Monyet Kamis 23 Maret 2023 Besok Tidak Mengecualikan Pertengkaran dalam Keluarga
Para peserta akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai hingga melakukan test drive di pameran Hyundai yang ada di mal.
Pada akhir kompetisi, pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata bersama Hyundai.
Sesi test drive di kompetisi CINTA Hyundai terbagi ke dalam tiga periode. Masing-masing batch terdiri dari 4-5 pameran Hyundai di mal dari berbagai kota yang dapat langsung dikunjungi peserta untuk berpartisipasi dalam sesi test drive.
Pada batch pertama, ekshibisi Hyundai bisa ditemukan di beberapa lokasi seperti Paragon Mall, Semarang (22 - 26 Maret), Kota Kasablanka Mall, Jakarta (29 Maret – 1 April), Plaza Medan Fair, Medan (29 Maret - 2 April) dan Paskal 23, Bandung (29 Maret – 2 April).
HMID menghadirkan kompetisi CINTA Hyundai untuk menekankan bagaimana setiap solusi yang Hyundai tawarkan kepada konsumen di seluruh Indonesia telah dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen serta tren dan perilaku terkini di tengah masyarakat.
Hal tersebut sejalan dengan komitmen HMID dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free di setiap momen pelanggan bersama kendaraannya.
Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai akan terus berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan maksimal.
"Namun, kami juga tak lupa untuk selalu menghadirkan nilai tambah bagi konsumen dengan berbagai program dan aktivitas menarik, yang kini kami wujudkan melalui kompetisi CINTA Hyundai," ujar Astrid.
Ini menjadi cara terbaru Hyundai untuk terus mendekatkan diri dan meningkatkan relevansi dengan konsumen di seluruh Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen kami dalam menghadirkan pelayanan terbaik di seluruh Indonesia.