SENANGSENANG.ID - Melihat tampangnya, New Citroen C3 memang menunjukkan sosok anak muda banget melalui sentuhan desain dan warnanya.
Pilihan warnanya seolah keluar dari pakem umumnya sebuah mobil namun justru kuat mencerminkan kepribadian muda dan dinamis.
Tak heran jika mobil ini digadang sebagai penanda dimulainya sebuah babak baru bagi Citroen untuk mewujudkan semangat merek Citroen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia dengan harga kompetitif.
New Citroen C3 yang dibanderol mulai Rp225 juta on the road Jakarta sekaligus menjadi model pertama dari program “C-Cubed” Citroen yang dicanangkan pada tahun 2019.
Tiga C dalam program tersebut mencerminkan posisi Citroen – Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroen serta konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.
Desain New Citroen C3 mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan.
Pemilik C3 mendambakan kepraktisan, kenyamanan dan konektivitas yang seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan.
Crossover yang penuh warna dan serba praktis ini juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk memesan kendaraan sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mereka.
New Citroen C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan progresif dengan menawarkan lima tema kenyamanan Citroen.
Baca Juga: Berikut Jadwal Bioskop Solo Hari Ini Selasa 11 Juli 2023, Shin Masked Rider Bisa Jadi Pilihan Kamu
Pertama adalah Live Elevated dengan desain gaya SUV yang menarik dan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan dengan pengemudinya.
Kedua Happy Space, dengan kenyamanan berkendara layaknya karpet terbang. AC interior untuk iklim tropis dengan kabin yang lapang.