SENANGSENANG.ID-Ditengah belum pulihnya perekonomian nasional karena faktor pandemi Covid-19 dan perpolitikan global, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu menaikkan pangsa pasar sebesar 10,6 persen, pada tahun 2022.
Sepanjang tahun 2022, penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia total mencapai 97.936 unit.
“Apresiasi yang baik dari konsumen serta capaian kami di tahun 2022 menjadi semangat dan memotivasi kami untuk terus mengimplementasikan komitmen kuat dari Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai pasar yang sangat penting di Kawasan ASEAN," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
Baca Juga: Yamaha Punya Jagoan Baru Matik Retro Mewah Banget, Lawan Vespa Auto Berani Apalagi Honda Scoopy
PT MMKSI lanjut Naoya sangat antusias dan bersemangat menyambut tahun 2023 dengan beragam aktivitas menarik, layanan, serta lini model unggulan dari Mitsubishi Motors yang berfokus untuk memberikan kemudahan, manfaat, dan kepuasan maksimal kepada konsumen.
"PT MMKSI telah banyak memberikan inovasi untuk produk serta layanannya. Dari sisi produk, MMKSI telah menghadirkan model baru New Xpander Cross, dan New L300," katanya.
Terkait unsur standar kepatuhan dan usaha pelestarian lingkungan MMKSI telah melakukan penyegaran dan update pada model Pajero Sport, New L300, dan Triton, yang dilengkapi dengan mesin berstandar spesifikasi Euro-4.
Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam percepatan pemanfaatan mobil listrik di Indonesia, MMKSI melakukan studi bersama dengan empat perusahaan ternama terkait pemanfaatan Minicab MiEV dalam aktivitas operasi bisnis, dan juga kolaborasi bersama lima merek otomotif Jepang untuk pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Bali.
Baca Juga: Yamaha Punya Jagoan Baru Matik Retro Mewah Banget, Lawan Vespa Auto Berani Apalagi Honda Scoopy
Dari sisi pelayanan, MMKSI tetap secara aktif memperluas fasilitas jaringan diler serta bodi dan cat di beberapa daerah di Indonesia.
Selain itu, MMKSI juga menghadirkan layanan gerai suku cadang resmi Mitsubishi Motors di platform e-Commerce, penawaran menarik melalui berbagai program penjualan dan purna jual, yang kesemuanya bertujuan untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan dengan lebih mudah dan nyaman. **
Artikel Terkait
Tantang Vespa, Scoopy, dan Fazzio! Motor Matik Baru Bergaya Klasik Modern Berlogo Singa Siap Mengganggu Pasar
Ternyata Ini Motor Termurah dan Paling Irit BBM, Bukan Lagi Honda Beat yang Jelas-Jelas Kalah
Penyuka Motor Bergaya Cafe Racer di Indonesia Wajib Punya, Motor Keren yang Dijual Rp19 Jutaan Ini Pilihannya
Rayakan Keberhasilan Mencetak Produksi yang Ketiga Juta Unit, PT Suzuki Indomobil Gelar Ceremony di Cikarang
Suzuki, Tumbuh dari Tahun 1976, dari Teknologi Manual hingga Mengadopsi Teknologi Canggih Robot Terintegrasi