SENANGSENANG.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri terus menghadirkan marvellous experience bagi seluruh pelanggan, termasuk pada bulan Ramadan 2025.
IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'. Sementara Itu, Tri menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.
'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama' yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.
Baca Juga: 156 KK Dievakuasi Akibat Banjir di Purwakarta: Tanggul Jebol, Jatiluhur Terendam
Kemudian, program Sedekah Kuota mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk memperbanyak kebaikan dengan cara yang lebih mudah dan hanya dalam satu klik.
Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama
Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.
Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.
Baca Juga: Update Bencana Banjir dan Longsor di Sukabumi: 5 Korban Tewas, 4 Orang Masih dalam Pencarian
Untuk itu, memasuki bulan Ramadan tahun Ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan.
Dengan paket ini, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.
Fahd Yudhaneggoro, EVP Head of Circle Java Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.
Baca Juga: Bakoel Laptop Jogja Berbagi Seribu Takjil untuk Mahasiswa dan Lansia
"Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta."
Artikel Terkait
Ketulusan Tanpa Akhir Indosat di Hari Pelanggan Nasional, Berlakukan Bebas Telepon 24 Jam Sepuasnya
Indosat Tambah Kapasitas Jaringan untuk Konektivitas Tanpa Hambatan, Dukung MotoGP Mandalika 2024
Indosat dan GoTo Group Luncurkan Sahabat-AI, Ekosistem LLM Berbahasa Daerah Perkuat Kedaulatan Digital
Indosat dan Nokia Perluas Jaringan 4G dan 5G, Bersinergi Tingkatkan Inklusi Digital di Wilayah Terpencil Indonesia
Liburan Nataru di Jogja Makin Menyenangkan: Indosat Optimalkan Jaringan di 15.731 Lokasi Prioritas dan 415 Titik Strategis
Perkuat Jaringan 4G hingga Pelosok Negeri, Indosat Gandeng ZTE Terapkan Teknologi Backbone Mikrowave iFlexiTrunk