Warnai Ramadan 2025, Duet IM3 dan Tri Hadirkan Paket Spesial hingga Program Sedekah Kuota

photo author
- Selasa, 11 Maret 2025 | 11:23 WIB
IM3 dan Tri hadirkan paket special program Ramadan 2025. (Istimewa)
IM3 dan Tri hadirkan paket special program Ramadan 2025. (Istimewa)

SENANGSENANG.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri terus menghadirkan marvellous experience bagi seluruh pelanggan, termasuk pada bulan Ramadan 2025.

IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'. Sementara Itu, Tri menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.

'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama' yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.

Baca Juga: 156 KK Dievakuasi Akibat Banjir di Purwakarta: Tanggul Jebol, Jatiluhur Terendam

Kemudian, program Sedekah Kuota mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk memperbanyak kebaikan dengan cara yang lebih mudah dan hanya dalam satu klik.

Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama

Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.

Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.

Baca Juga: Update Bencana Banjir dan Longsor di Sukabumi: 5 Korban Tewas, 4 Orang Masih dalam Pencarian

Untuk itu, memasuki bulan Ramadan tahun Ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan.

Dengan paket ini, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

Fahd Yudhaneggoro, EVP Head of Circle Java Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.

Baca Juga: Bakoel Laptop Jogja Berbagi Seribu Takjil untuk Mahasiswa dan Lansia

"Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta."

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Agoes Jumianto

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Kredit UMKM Melambat Tajam, BI Prediksi Pulih 2026

Kamis, 20 November 2025 | 10:13 WIB
X