SENANGSENANG.ID - Guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu.
Program Hyundai Hadir Untukmu tersebut meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan rangkaian program layanan after sales.
Seiring dengan lini produk inovatif yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia, Hyundai juga hadir dengan berbagai program unggulan yang memberikan manfaat bagi konsumen mulai dari pembelian sampai penjualan kembali produk tersebut.
Sebagai bagian dari komitmen dalam memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry free, HMID menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan beragam manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta pada 2023.
Jaminan tersebut meliputi penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika Stargazer dan Creta pelanggan mengalami nilai kerusakan minimal 65 persen yang berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
Lalu Resale Value Guarantee, Hyundai menjamin harga jual kembali Stargazer dan Creta
senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
Kemudian Payment Protection Program yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer dan Creta apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk
pelanggan Hyundai Finance.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa pihaknya akan terus menekankan komitmen Hyundai untuk menghadirkan tidak hanya produk berkualitas, tetapi juga program dan layanan customer-centric untuk masyarakat Indonesia.
Selain tiga layahan di atas, masih ada layanan lain yaitu Customer Protection Program, yakni jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer dan Creta apabila mengalami kecelakaan.
Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
Sedangkan Tire Protection Program memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun
setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah
tidak dapat digunakan lagi.
Sementara itu layanan after-sales yang menyeluruh dan mudah diakses HMID menyediakan layanan after-sales terdepan bagi pelanggan Stargazer dan Creta, antara lain pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center di nomor 0800-1878-878 (bebas pulsa), WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.
Artikel Terkait
Hyundai Motor Group Mulai Bangun Hyundai Energi Indonesia, Guna Dukung Rantai Pasok Baterai Kendaraan Listrik
Waduh! Penjualan Daihatsu Rocky Dihentikan, Imbas Main Curang saat Uji Tabrak di Jepang
Hyundai Motor ASEAN Headquarters Dukung Indonesia Majukan Ekosistem Kendaran Listrik Jadi Terdepan
Grand Vitara Siap Mengaspal di Indonesia, Suzuki Resmi Serahkan Unit Perdana kepada Konsumen
Mitsubishi Hadirkan Beragam Program dan Pameran Menarik bagi Masyarakat Indonesia pada Juni Ini
Hyundai Berikan Kesempatan kepada Pelanggan Baru Stargazer dan Creta Menangkan Grand Prize Ioniq 5