SENANGSENANG.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM) sebagai salah satu main dealer Suzuki bersama-sama meresmikan outlet cabang Waingapu.
Outlet ini untuk menjangkau pasar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Sumba Tengah.
Outlet penjualan mobil Suzuki ke-298 ini berlokasi di Jl. Adam Malik No. 50, Kelurahan Kabajawa, Kecamatan Kota Waingapu dan memberi layanan 1S namun turut diperlengkapi layanan service dan sparepart.
Baca Juga: Latihan Tidak Lagi Fokus Fisik, Persija Jakarta Mulai Randang Uji Coba Akhir Pekan
Hady S. Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan komitmen akan layanan Suzuki pada masyarakat Waingapu.
“Pembukaan outlet di Waingapu ini adalah bukti nyata komitmen Suzuki pada pelayanan yang menyeluruh dan dekat pada masyarakat," ujar Hady S halim.
Ia berharap outlet Suzuki Surya Batara Mahkota Waingapu menjadi solusi untuk kebutuhan pembelian mobil Suzuki, service dan sparepart yang terjamin bagi masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.
Baca Juga: Deklarasi Damai Pilkades Kudus, Bupati Hartopo: Berbeda Politik Itu Wajar, Jangan Ada Konflik
Jajaran Manajemen SIS yang meresmikan pembukaan outlet ini turut ditemani oleh owner SBM, jajaran direksi, RMK Grup, GM, BM Cabang Kupang dan Flores, Bupati Kabupaten Sumba Timur dan Muspida, para loyalis produk Suzuki, calon pelanggan, mitra kerja ekspedisi, dan leasing (Suzuki Finance, Adira, MTF, BCA Finance, INFI, MPM).
Sementara itu Johan Mualim, Direktur PT Surya Batara Mahkota mengatakan bahwa pihaknya optimis pemilihan lokasi ini sangat strategis karena merupakan tempat transit beberapa kabupaten di wilayah Sumba.
Terlebih lagi akses masuk kendaraan ekspedisi dari Surabaya melalui pelabuhan Waingapu. Sehingga membuka peluang yang besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen Suzuki di wilayah Waingapu dan sekitarnya.
Outlet yang didirikan di atas tanah seluas 1800m2 ini diisi bangunan showroom berukuran 225m2, bengkel servis berukuran 100m2 dan sarana pendukung bengkel seluas 50m2.
Konsumen tidak perlu risau, karena outlet sudah dilengkapi dengan tempat tunggu yang nyaman ber-AC, tempat bermain anak, parkiran yang luas, toilet, dan mushola agar pengalaman konsumen menyenangkan dan inklusif bagi seluruh kalangan usia.
Pelayanan outlet Surya Batara Mahkota Waingapu didukung oleh 63 karyawan yang 90% merupakan masyarakat setempat.
Artikel Terkait
Ada Program Menarik dari All New Ertiga Hybrid untuk Calon Konsumen, Apa Saja sih?
Tidak Perlu Ribet untuk Lakukan Test Drive, Suzuki Sediakan Booking Online Lewat Website Resmi
Rayakan HUT ke-18 PT Suzuki Finance Indonesia Beri Tawaran Promo dan Hadiah Istimewa Wisata ke Labuhan Bajo
Grand Vitara Siap Mengaspal di Indonesia, Suzuki Resmi Serahkan Unit Perdana kepada Konsumen
Sorotan di Tengah Persaingan SUV, Begini Alasan Konsumen Jatuh Hati kepada Grand Vitara