SENANGSENANG.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menggelar kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.
Pelaksanaan WCWL tersebut berlangsung di Jakarta pada 18 Juni 2-23, dan dihadiri 30 pemilik Chery dengan lebih dari 100 orang anggota keluarga.
Kegiatan WCWL juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen Chery.
Baca Juga: Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini Senin 19 Juni 2023, Cek Perubahan Jam Tayang dan Harga Tiketnya
Menurut Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.
'Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn.
Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value.
Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan berstandar tinggi kepada konsumen, yang salah satunya dilakukan melalui komunikasi yang baik dan respon yang tanggap, tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen untuk mendapat penjelasan rinci terkait fitur.
Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.
Dengan pertemuan langsung ini, personil Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosionil dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.
Sementara itu Zeng Shuo, Assistant President PT Chery Sales Indonesia menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen.
Dikatakan Zeng Shuo, dalam WCWL juga akan dijelaskan mengenai layanan after sales premium Chery.
Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.
Artikel Terkait
Tak Cuma Dipasarkan di Tanah Air, Toyota Yaris Cross Buatan Indonesia Resmi Diekspor ke Amerika Latin dan Asia
Mitsubishi Motors Melakukan Peluncuran Perdana Model All-New Colt untuk Pasar Eropa
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Terus Perkuat Jaringan Diler di Bogor Jawa Barat
Sepanjang Januari-Mei 2023 Daihatsu Catat Penjualan Sebanyak 87.193 Unit, Sigra Merajai dengan 31,4 Persen
Pre-Order Mitsubishi The New SUV yang akan Hadir di Ajang GIIAS Agustus 2023 Sudah Dimulai
Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Tawarkan Produk Ungulan dengan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran