With Chery With Love: Chery Family Berakhir Pekan Bersama Konsumen Jabodetabek

photo author
- Senin, 19 Juni 2023 | 12:27 WIB
Gelar program With Chery With Love, PT CSI  kumpulkan konsumen Jadebotabek (foto PT CSI)
Gelar program With Chery With Love, PT CSI kumpulkan konsumen Jadebotabek (foto PT CSI)

SENANGSENANG.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menggelar kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL)  untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.

Pelaksanaan WCWL tersebut berlangsung di Jakarta pada 18 Juni 2-23, dan dihadiri 30 pemilik Chery dengan lebih dari 100 orang anggota keluarga.

Kegiatan WCWL juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen Chery.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini Senin 19 Juni 2023, Cek Perubahan Jam Tayang dan Harga Tiketnya

Menurut Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.

'Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn.

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value.

Baca Juga: Rachmad Darmawan: Uji Coba Adalah Bentuk dari Simulasi, Terakhir Barito Putera Ditahan Imbang PSS 1-1

Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan berstandar tinggi kepada konsumen, yang salah satunya dilakukan melalui komunikasi yang baik dan respon yang tanggap, tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen untuk mendapat penjelasan rinci terkait fitur.

Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.

Dengan pertemuan langsung ini, personil Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosionil dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.

Baca Juga: Sidak Fasilitas GBK, Ketum PSSI, Erick Tohir Titip Pesan kepada Escort Players untuk Menghafal Para Pemain

Sementara itu  Zeng Shuo, Assistant President PT Chery Sales Indonesia  menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen.

Dikatakan Zeng Shuo, dalam WCWL juga akan dijelaskan mengenai layanan after sales premium Chery.

Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Alfons Suhadi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X