OMODA 5 Jadi Daya Tarik Pasar Otomotif Indonesia, Mengakomodasi Keinginan Konsumen Sebuah SUV Premium

photo author
- Senin, 13 Maret 2023 | 12:03 WIB
PT CSI Mengadakan Talk Show dengan Konsumen (foto PT CSI)
PT CSI Mengadakan Talk Show dengan Konsumen (foto PT CSI)

SENANGSENANG.ID - OMODA 5 menjadi daya tarik baru pasar otomotif Indonesia, terutama pecinta SUV.

Kehadirannya yang menawarkan berbagai fitur berteknologi tinggi merupakan cara Chery untuk mengakomodasi apa yang diinginkan pasar dari sebuah SUV Crossover Premium yang menjadi segmentasi OMODA 5. 

Dengan melimpahnya fitur pada OMODA 5, Chery berkomitmen memberikan harga terbaik.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Bangkit di Hari Jadinya ke-90, Kemenangan dari Persebaya Surabaya Akan Jadi Kadonya

“Chery memiliki komitmen untuk memberikan produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan teknologi terbaik, apalagi OMODA 5 adalah produk yang memang dirancang berdasarkan kebutuhan pasar global," papar Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia.

Namun pihaknya juga ingin memastikan bahwa banyak orang yang berkesempatan untuk memiliki OMODA 5, sehingga pasar otomotif memiliki standar tinggi untuk kenyamanan berkendara.

Kenyamanan dalam hal ini termasuk pada mesin, transmisi, suspensi, keselamatan, entertainment, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Misi Ganda Persebaya Hadapi Persib, Balas Dendam, dan Patahkan Reputasi Buruk dalam Empat Laga Paling Akhir

Penetapan harga ini juga merupakan analisis dan dari beberapa survey yang telah dilakukan PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang tunggal brand Chery di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia tahun 2022 yang lalu, CSI  telah mempersiapkan diri dengan mempelajari selera pasar.

Berbagai survey telah dilakukan untuk semakin memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasar dari sebuah brand otomotif.

Baca Juga: Gunung Merapi 15 Kali Luncurkan Awan Panas, Sri Sultan: yang Penting Ngebaki Sing Dirusak karena Ditambang!

Kemudian, didapatkanlah hal-hal apa saja yang diharapkan konsumen dari sebuah kendaraan SUV Crossover Premium.

CSI melakukan  survey kepada para konsumen OMODA 5 yang hasilnya mayoritas dari para konsumen tersebut masuk ke dalam kategori emotional buyer. 

Pada tipe konsumen seperti ini, yang pertama kali mereka lihat dari OMODA 5 adalah desainnya.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Alfons Suhadi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X