SENANGSENANG.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang bermitra dengan PT Central Mekar Abyudaya, dealer resmi Chery Semarang, mengadakan kegiatan bersama konsumen yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) di Semarang.
Sebagai bagian dari program Customer Satisfaction Global yang dijalankan oleh Chery, WCWL bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen serta konsumen dengan dealer.
Kegiatan eksklusif perdana ini diselenggarakan pada Sabtu 3 Juni 2023, dengan melibatkan partisipasi dari 22 unit mobil konsumen dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 40 orang.
"Di Chery, kami memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan konsumen kami. Ini sejalan dengan misi perusahaan kami yang berfokus pada customer value," ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.
Menurut Shawn, pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan dengan standar tinggi kepada konsumennya.
Salah satu cara PT CSI melakukannya adalah melalui intensif online komunikasi dengan grup WhatsApp, di mana pihak CSI dapat dengan cepat merespons pertanyaan, masukan, dan kebutuhan konsumen.
Selain itu, lanjut Shwan, pihaknya juga mengadakan kegiatan offline seperti acara WCWL, yang memungkinkan perusahaannya bertemu langsung dengan konsumen dan membangun hubungan emosional yang erat.
"Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional," papar Shawn Xu.
Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Basuki Wibowo, Kepala Cabang Chery Semarang, yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen.
Acara lainnya telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil premium Chery agar mereka juga dapat semakin memahami dan memanfaatkan fungsi seluruh fitur yang ada pada mobil Chery yang mereka miliki.
Pada momen ini, peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik unit mobil Chery.
Pihak dealer juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penjelasan mendalam tentang layanan after sales premium Chery.
Artikel Terkait
Sudah 1.700 Dikirim ke Konsumen, Wuling Alvez varian EX Kuasai hingga 80 Persen dari Total Penjualan Alvez
Rayakan HUT ke-18 PT Suzuki Finance Indonesia Beri Tawaran Promo dan Hadiah Istimewa Wisata ke Labuhan Bajo
Komunitas Mitsubishi L300 Perkuat Solidaritas di Yogyakarta dengan Kopdarnas, Sekitar 1.000 Anggota Ikut
Ambil Bagian di IIMS Surabaya, PT CSI dengan SUV Crossover Omoda 5 Siap Lebih Dekat dengan Warga Jawa Timur
Waduh! Penjualan Daihatsu Rocky Dihentikan, Imbas Main Curang saat Uji Tabrak di Jepang
Grand Vitara Siap Mengaspal di Indonesia, Suzuki Resmi Serahkan Unit Perdana kepada Konsumen