Deli Indonesia Luncurkan Lebih dari 50 Produk Baru Ekslusif Bareng Agnez Mo, Dirilis 18 Februari 2023

photo author
- Senin, 20 Februari 2023 | 14:11 WIB
Agnez Mo digandeng Deli Indonesia (foto Deli Indonesia)
Agnez Mo digandeng Deli Indonesia (foto Deli Indonesia)

SENANGSENANG.ID - Deli Indonesia, produsen alat kantor dan kependidikan yang berdiri sejak tahun 1981 menggandeng  Agnez Mo sebagai brand ambassador untuk luncurkan lebih dari 50 produk baru ekslusif. Kerja sama tersebut resmi dirilis pada Sabtu 18 Febuari 2023.

Selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di Cina, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis.

Pada 4 Desember 2022, Deli Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Multi talenta, dinamis, dan Go Internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang.

Baca Juga: KPU Memastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Sesuai Rencana, Begini Penjelasan Idham Holik

Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan Agnez Mo. Hal ini juga sangat cocok dengan Deli, yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.

Dalam kerjasama tersebut, Agnez Mo juga membagikan kisah karirnya. Vidio iklan pertama yang dibuat bersama oleh Agnez Mo dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023.

Agnez Mo terus terang mengatakan, dalam video tersebut, bahwa tidak peduli berapa kali dia memulai lagi dari awal, dia tidak membiarkan melepaskan kreasinya, karena setiap awal yang baru, ditemani oleh Deli .

Baca Juga: Kalahkan RANS Nusantara 1-3, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Terus Benahi Tim Guna Hadapi 10 Laga Sisa

“Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku jadi lebih efisien. Deli #TemanSuksesku,” ujar Agnez Mo dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya bersama Deli Indonesia.

Deli Indonesia percaya bahwa Deli dapat menjadi sahabat sukses masyarakat Indonesia, dan Deli berusaha untuk menjadi sahabat kebutuhan sehari-hari konsumen menuju kesuksesan. Menyertai perkembangan kreativitas dan kebijaksanaan anak-anak, dan juga menyertai karier dan kesuksesan orang dewasa.

Untuk itu, Deli Indonesia akan terus menampilkan inovasi terbarunya untuk membuktikan bahwa Deli Indonesia dapat mengakar di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaik.

Baca Juga: Kamu Ingin Kuliah di ISI Yogyakarta? Jurusan Tata Kelola Seni Adakan Open House 23 - 24 Pebruari 2023

Direktur PT. Deli Group Indonesia, Peter Lim, mengatakan bahwa mulai 18 Februari 2023, Deli Indonesia resmi meluncurkan lini produk eksklusif Agnez Mo sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Rangkaian produk eksklusif Agnez Mo ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran. Ini mencakup semuanya, mulai dari Krayon, Pensil, dan Rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga Expanding File, display book, dan Stapler untuk pekerjaan kantor” lanjut Peter.

Mulai 18 Februari 2023, lebih dari 60 produk alat tulis eksklusif Agnez Mo tersedia untuk dijual di situs e-commerce Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada serta berbagai jaringan supermarket kecil dan toko alat tulis nasional di Indonesia.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Alfons Suhadi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Kredit UMKM Melambat Tajam, BI Prediksi Pulih 2026

Kamis, 20 November 2025 | 10:13 WIB
X