SENANGSENANG.ID - Konsumen Suzuki kini semakin medapat kemudahan untuk memperoleh segala informasi terkait dengan penjualan dan purna jual melalui WhatsApp atau WA lewat Halo Suzuki.
Halo Suzuki merupakan layanan call center bebas pulsa 24 jam milik PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).
Langkah ini merupakan upaya dalam menambah kemudahan bagi pelanggan lewat aplikasi telpon pintar.
Baca Juga: MUI Imbau Umat Islam Bersatu dalam Penentuan Awal Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Begini Caranya
Terobosan tersebut melengkapi pilihan cara berkomunikasi bagi pelanggan untuk menghubungi Halo Suzuki yang sebelumnya juga bisa diakses melalui call center 24 jam, webmail, dan webchat.
“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp," terang Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales.
Sehingga, lanjut Hariadi, melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan.
Guna memanfaatkan layanan baru tersebut, pelanggan dapat mengakses layanan WhatsApp Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800.
Layanan Whatsapp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.
Layanan utama dari Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran.
Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di bengkel resmi suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.
“Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki,” tutup Hariadi. **
Artikel Terkait
PT CSI Sudah Melakukan Proses Pengiriman Tahap Pertama Suku Cadang OMODA 5 dari China ke Indonesia
Chery Resmikan Diler Semarang untuk Layani Konsumen Wilayah Semarang Khususnya dan Jawa Tengah pada Umumnya
Garda Oto dari Asuransi Astra Raih Indonesia Customer Experience Awards 2023, Konsisten dalam Layanan
Ini 7 Mobil Baru yang Bakal Rilis di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Juga Harga Resmi Grand Vitara Hybrid