SENANGSENANG.ID - Atas kesuksesan inovasi produk asuransi kesehatan berbasis omnichannel, Garda Medika dari Asuransi Astra dengan berbagai layanannya, meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2023.
Penghargaan itu untuk kategori Service in Multiplatform diterima oleh Hendry Yoga, Operation Director Asuransi Astra, Selasa 4 April 2023.
Memang, perubahan yang diakibatkan oleh isu-isu global secara signifikan berpengaruh pada berbagai industri.
Mulai dari berubahnya pola supply chain, jalur distribusi, berubahnya pola marketing hingga permintaan masyarakat yang semakin beragam.
Masyarakat berbondong-bondong menginginkan sesuatu yang memberikan kemudahan namun cepat dan praktis. Seperti tren kekinian yang ditandai dengan interaksi fisik dan digital sekaligus.
Oleh karena itu, para pelaku usaha berupaya mengintegrasikan layanan yang dapat hadir dan melayani pelanggannya di setiap titik perjalanan mereka secara offline maupun online atau omnichannel, salah satunya Asuransi Astra.
Baca Juga: Ramalan Bintang Scorpio Jumat 7 April 2023 Jangan Terburu-buru Mengubah Hidup Anda Secara Dramatis
Marketeers OMNI Brands of The Year 2022 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para merek atau perusahaan di Indonesia yang mampu menerapkan strategi omnichannel marketing yang tidak biasa dan berdampak pada bisnis perusahaan dalam berbagai sisi.
Diantaranya, seperti pada produk, kampanye pemasaran, Corporate Social Responsibility (CSR), servis, hingga promosi penjualan.
Acara ini dilaksanakan secara offline dan dihadiri berbagai perusahaan yang merupakan kandidat-kandidat dalam kategori lainnya.
Lebih dari satu dekade, Garda Medika, produk asuransi kesehatan khusus untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra terus berkembang.
Dengan mengutamakan customer experience guna memberikan service excellence kepada pelanggannya, Garda Medika menciptakan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang beragam.