SENANGSENANG.ID - Tahun 2022 merupakan tahun yang penuh tantangan dan kompetisi bagi PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Tetapi juga penuh dengan berbagai kesempatan baru seiring dengan membaiknya pandemi Covid-19 dan pemulihan kondisi ekonomi serta pasar otomotif.
Pada tahun 2022 pula, pasar otomotif hampir kembali ke level sebelum
pandemi tahun 2019 dengan tembus 1 juta unit, tumbuh 17% dibandingkan 2021.
Sepanjang tahun 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil memanfaatkan momentum ini dan membukukan capaian positif
untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi
Motors di Indonesia.
MMKSI berhasil menjaga posisi di pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 10,6% tahun 2022.
Ini pun menjadi salah satu komitmen untuk memberikan ragam produk, layanan dan pengalaman terbaik dari Mitsubishi Motors untuk para pelanggan dan masyarakat di Indonesia.
Baca Juga: Allah akan Memberikan Banyak Kebaikan Dalam Kehidupan, jika Manusia Berprasangka Baik
Untuk tahun 2023, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO)
telah memproyeksikan penjualan mobil baru sebanyak 975.000 unit.
Proyeksi ini menjadi dorongan tersendiri bagi MMKSI untuk terus mempertahankan eksistensi,
dan meningkatkan kualitas pada sisi produk, layanan penjualan, dan purna jual
terbaik kepada konsumen melalui kompetisi di pasar otomotif di Indonesia.
“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah
mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan
yang ada di tahun 2022," ujar .ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI periode September 2018 – Maret 2023.
Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi MMKSI untuk meraih lebih baik lagi.
Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kepada MMKSI untuk terus berinovasi demi
memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen.
"Apresiasi yang baik dari konsumen serta capaian kami di tahun 2022 menjadi
semangat dan memotivasi kami untuk terus mengimplementasikan komitmen
kuat dari Mitsubishi Motors untuk Indonesia sebagai pasar yang sangat penting di
Kawasan ASEAN," papar Naoya.
Artikel Terkait
Chery Resmi Serahkan 100 Unit OMODA 5 kepada 100 Konsumen Pertama Wilayah Jabodetabek di Kemayoran Jakarta
Testimoni Pemilik Pertama OMODA 5, Luna Maya Pilih Warna, yang Lain Karena Futuristik, dan Ada Fitur ADAS
Suzuki Baleno Mendapat Penghargaan Best Small Hatchback dalam Ajang Otomotif Award 2023
Chery Sales Indonesia Raih Berbagai Penghargaan dari Berbagai Perhelatan Otomotif pada Kuartal Satu