PT MMKSI Targetkan SUV Mitsubishi XForce Terjual 10.000 Unit hingga Akhir Tahun 2023

photo author
- Selasa, 15 Agustus 2023 | 09:10 WIB
XForce, model SUV terbaru Mitsubishi ditarget terjual minimal 10 ribu unit hingga akhir tahun ini (foto PT MMKSI)
XForce, model SUV terbaru Mitsubishi ditarget terjual minimal 10 ribu unit hingga akhir tahun ini (foto PT MMKSI)

SENANGSENANG.ID - Diluncurkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, oleh PT MMKSI pada Kamis 10 Agustus 2023 lalu, SUV Mitsubishi XForce ditarget sedikitnya terjual 10.000 ribu unit hingga akhir 2023.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI kepada media saat peluncuran mengatakan bahwa Mitsubishi XForce diproduksi mulai triwulan pertama tahun ini. Selanjutnya diharapkan mobil tersebut sudah diantar ke konsumen pada triwulan keempat 2023.
.
Menurut Atsushi Kurita, pihaknya menargetkan penerimaan XForce pada akhir tahun 2023 kepada konsumen yang memesan mobil di arena GIIAS 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus dan Gemini Besok Rabu 16 Agustus 2023 Istirahat dan Alihkan Sebagian Tanggung Jawab Anda

"Target kami saat ini adalah konsumen bisa memesan mobil ini di event ini agar bisa menerima mobilnya pada akhir tahun ini diusahakan sebaik mungkin," ujar Atsushi.

Namun lanjut Kurita, target penjualan 10.000 unit tersebut bisa saja berubah menjadi lebih tinggi setelah melihat reaksi dari konsumen. "Kami percaya ada peluang lebih besar untuk meningkatkan target tersebut," ujarnya.

Ada pun Mitsubishi XForce diproduksi dengan dua varian yaitu Ultimate CVT dan Exceed CVT. Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp412.900.000 dengan enam pilihan warna yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Baca Juga: Ramalan Shio Kerbau dan Shio Macan Rabu 16 Agustus 2023 Menjanjikan Kencan dan Godaan yang Tak Terkendali

Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379.000.000 juga dengan enam pilihan warna, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Dikatakan oleh Kurita,, faktor fungsional seperti fitur yang lengkap, kenyamanan dan keamanan serta performa kendaraan yang kuat juga menjadi elemen penting dalam memilih kendaraan yang tidak hanya dapat mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga untuk rekreasi dan interaksi sosial.

Kehadiran Mitsubishi XForce, lanjut Kurita akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal.

Baca Juga: Darurat Sampah di Yogyakarta Jadi Penyebab Warga Bakar Sampah, Picu Kebakaran Lahan dan Rumah

Menurut Kurita, Mitsubishi XGForce hadir di pasar populer yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model dan fitur yang ditawarkan kepada masyarakat. Untuk itu, XForce harus menjadi game changer, seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu. **

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Alfons Suhadi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X