Tanggapi Minat Masyarakat untuk Mudik Hyundai Kampanye DiantarSangBintang, Pemudik Bebas dari Kekuatiran

photo author
- Jumat, 17 Maret 2023 | 11:22 WIB
Hyundai, Stargazer Bakal Jadi Salah Satu Teman para Pemudik (foto Humas Hyundai)
Hyundai, Stargazer Bakal Jadi Salah Satu Teman para Pemudik (foto Humas Hyundai)

SENANGSENANG.ID - Survei terbaru dari Kementerian Perhubungan menunjukkan bahwa 123,8 juta orang akan melakukan mudik Lebaran di 2023. Angka ini meningkat cukup pesat dibanding jumlah pemudik tahun lalu yang mencapai 85 juta orang.

Tidak adanya pembatasan atau larangan perjalanan menjadi salah satu faktor utama dari tingginya potensi pergerakan masyarakat di masa mudik tahun ini.

Potensi kenaikan jumlah pemudik ini pun mencerminkan tingginya minat masyarakat untuk pulang kampung.

Baca Juga: Demi Pembangunan Berkelanjutan , Universitas Moestopo Dukung Reformasi Pajak, 70 Persen APBN dari Pajak

Namun, masyarakat dihadapkan dengan berbagai tantangan untuk kumpul keluarga pada momen Lebaran, termasuk biaya yang harus dipersiapkan serta pemilihan moda transportasi yang akan digunakan.

Untuk memberikan dukungan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik tahun ini, Hyundai menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik dan berkumpul bersama keluarga di momen Ramadan dan Lebaran.

Lewat kampanye ini, masyarakat bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi sambil menikmati pengalaman mobilitas yang lebih nyaman bersama keluarga.

Baca Juga: Thomas Doll: Persija Pantas Memenangi Pertandingan, Seluruh Pemain Menunjukkan Tekad untuk Meraih Tiga Poin

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto momen dengan orang yang paling dirindukan dan cerita di baliknya di akun Instagram pribadi.

Sejak dimulai pada 3 Maret lalu, masyarakat telah menunjukkan animo yang luar biasa. Dari seluruh submission yang diterima, ada tiga momen yang paling dirindukan masyarakat pada saat Ramadan dan Lebaran, yaitu momen bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman.

Selain untuk memberikan dukungan kepada masyarakat agar dapat berkumpul bersama keluarga dan melepas kerinduan akan kampung halaman, melalui kampanye #DiantarSangBintang ini PT Hyundai Motors Indonesia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah uang tunai serta perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER bagi 10 pemenang yang beruntung.

Baca Juga: Tim Sambernyawa Gagal Ulang Sukses, Pelatih Leonardo Medina Tetap Respek Terhadap Perjuangan para Pemainnya

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa #DiantarSangBintang jadi wujud nyata komitmen perusahaan otomotif Korsel tersebut untuk memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga untuk masyarakat luas.

"Kami yakin banyak sekali yang ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara. Kami harap melalui kampanye ini kami dapat terus mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia dan menjadikan setiap perjalanan khususnya perjalanan mudik nanti menjadi lebih berkualitas bersama Hyundai," ujar Astrid

Masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia dapat terus berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan cara upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Alfons Suhadi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Aksi Penutupan Aplikasi 'Mata Elang' Heboh di Medsos

Kamis, 18 Desember 2025 | 09:44 WIB
X