SENANGSENANG.ID - Di era elektrifikasi yang semakin berkembang, kemudahan dan kepraktisan teknologi hybrid semakin populer di kalangan masyarakat dan mengalami perkembangan yang signifikan.
Selama 14 bulan terakhir mulai Mei 2022 hingga Juli 2023, sebanyak 12.993 unit pemilik mobil Suzuki berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga telah merasakan dan membuktikan kemudahan perawatan tersebut, serta mendapatkan kepuasan melalui layanan yang diberikan oleh Bengkel Resmi Suzuki.
Pengalaman menyenangkan yang dialami pelanggan tersebut turut menambah kepercayaan terhadap produk dan teknologi yang dihadirkan oleh Suzuki.
Baca Juga: Some Island Rilis Lagu Kelima 'Melawan Dunia' Bernuansa Upbeat dan Lebih Fresh
Sejalan dengan komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menawarkan produk value for money dan juga kendaraan yang ramah lingkungan, Suzuki telah menghadirkan kendaraan dengan teknologi canggih SHVS.
Teknologi ini telah diterapkan pada berbagai model, termasuk All New Ertiga, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid. Dengan berbagai pilihan produk hybrid yang ditawarkan, konsumen memiliki kesempatan lebih besar untuk mengadopsi gaya hidup yang berkelanjutan tanpa mengorbankan kinerja atau kenyamanan.
Ketiga model ini juga dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang sedang berlangsung di ICE BSD City hingga tanggal 20 Agustus.
Selain menghadirkan produk yang ramah lingkungan, Suzuki juga terus memberikan edukasi mengenai perawatan produk untuk pelanggan.
Mudahnya perawatan mobil hybrid Suzuki yang telah terbukti dalam setahun terakhir turut mengundang ketertarikan masyarakat sehingga pengguna mobil hybrid Suzuki juga turut bertambah banyak.
Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales menerangkan bahwa teknologi SHVS yang saat ini sudah ada pada beberapa unit Suzuki merupakan teknologi yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan.
“Memiliki mobil hybrid seperti yang dihadirkan oleh Suzuki sangatlah menyenangkan. Setidaknya itulah cerita pengalaman yang kami dapatkan dari pelanggan yang telah melakukan perawatan rutin di Bengkel Resmi Suzuki," ujar Hariadi
Menurut Hariadi, tidak hanya karena mudah dan praktis dalam penggunaan maupun perawatan, namun secara biaya juga tetap tergolong terjangkau dan tidak berbeda dari model sebelumnya.
Artikel Terkait
Wuling Nggak Mau Kalah! Rilis Air EV Lite Dibanderol Lebih Murah dari Seres E1, Hilangkan Fitur Ini
Hyundai Ioniq 6 Resmi Diluncurkan, Dibanderol Rp1,197 Miliar Sekali Ngecas Jarak Tempuh 519 Kilometer Dilibas
PT MMKSI Targetkan SUV Mitsubishi XForce Terjual 10.000 Unit hingga Akhir Tahun 2023
Suzuki Baleno Ditingkatkan Sisi Keamanannya, nih Fitur-fitur Terbaru yang Disematkan
Kehadiran Fuso Next Generation eCanter, Bakal Merevolusi Kota, Kurangi Emisi Gas Karbon
Pesan Produk Chery Selama GIIAS 2023 Pasti Menguntungkan, Punya Nilai Tambah dari DP 0% Hingga Hadiah Langsung