otomotif

Chery Perkuat Layanan Purna Jual, Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan Dealer 3S di Indonesia

Minggu, 3 September 2023 | 10:24 WIB
PT CSI menyerahkan unit service car kepada delapan dealer Chery yang berada di Jakarta untuk memudahkan konsumen melakaukan perawatan mobil (foto PT CSI)

SENANGSENANG.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) Sabtu 2 September 2023 menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai tanda komitmen dari layanan Service Car untuk para konsumen Chery.

Sebagai salah satu implementasi dari enam Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan para Chery Family dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

Layanan ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.

Baca Juga: Karhutla Gunung Sumbing, 69 Pendaki Dievakuasi, BPBD masih Lakukan Pemadaman Secara Manual

"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery.

"Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” lanjut Shawn Xu.

Baca Juga: Tim RANS Nusantara Sukses Kalahkan Persik Kediri 1-0, Target Tiga Poin yang Dicanangkan Tercapai

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan.

Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery.

Baca Juga: Thomas Doll: Hasil Imbang bagi Kami Persija Jakarta seperti Kalah, Kami Sudah Berlaga dengan Baik

Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen.

Memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan. Kabin Chery Tiggo 7 Pro yang luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan.

Halaman:

Tags

Terkini