entertainment

Pameran Seni Rupa 'Reflection of a Vision' Jadi Magnet Vherkudara Makin Dicintai Anak Muda

Sabtu, 25 Mei 2024 | 10:36 WIB
Di sela menikmati pameran, seorang pengunjung sedang memilih kacamata di Store Vherkudara. (Istimewa)

SENANGSENANG.ID - Gagasan cemerlang menggabungkan dunia seni dan bisnis rupanya mampu memberikan dampat positif dan menjanjikan bagi keduanya.

Pameran seni rupa bertajuk 'Reflection of a Vision' yang digelar di Store Vherkudara Spirit, Jalan Agro No 44A Kocoran Caturtunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman mulai menunjukkan tren positif.

Pameran Reflection of a Vision yang diusung perupa muda Utami Atasia Ishii menjadi magnet brand kacamata Vherkudara ini makin digemari anak muda.

Baca Juga: Kembangkan Teknologi Blockchain pada P2EP, PLN EPI Gandeng Universitas Telkom Bandung

Animo masyarakat cukup tinggi pada pameran yang digelar. Efeknya mereka bukan hanya sekadar menonton pameran, tetapi juga memborong kacamata pilihan yang memang sangat stylish bagi anak muda.

Kacamata hasil karya Vherkudara yang dipajang apik dan elegan di antara karya lukisan yang dipajang memang melahirkan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Yang jelas sejak pameran itu dibuka tanggal 17 Mei 2024 sampai hari ini antusias pengunjung sangat baik. Mereka tidak sekedar nonton pameran, tapi sengaka datang untuk membeli kacamata.

Baca Juga: Waisak 2568 BE di Candi Borobudur, Momentum Satukan Kesadaran dan Keragaman untuk Persatuan Bangsa

Sejak pameran itu dibuka, setiap hari ada saja yang beli kacamata. Sehari antara 15 sampai 20 kacamata terjual," ujar Atika, shop keeper Vherkudoro kepada Senangsenang.id, Sabtu 25 Mei 2024.

Atika menjelaskan, kebanyakan dari mereka yang datang atau berkunjung ke Store Vherkudara adalah mahasiswa dan pengusaha muda yang selalu tampil seksi dan elegan.

Tidak kebetulan memang, Vherkudara menyajikan kacamata modern dan elegan yang cocok untuk anak muda dan berpenampilan muda.

Baca Juga: Sukun U17 League 2024: Putra GM Permalukan Megawon FC 3-2, Gribig United Bungkam Sepultura 1-0

"Produk Vherkudara banyak disukai anak-anak-anak muda trendy yang selalu bergaya oke, begitu juga dengan orang-orang tua yang ingin selalu tampil modis, rapi dan elegan," imbuh Atika.

Pameran yang dibuka 17 Mei sampai 17 Juli 2024 tersebut menjadi magnet masyarakat datang ke Store Vherkudara. Berbeda ketika belum diselenggarakan pameran ini.

Halaman:

Tags

Terkini