SENANGSENANG.ID - Promedia Teknologi Indonesia, ekosistem media digital terbesar di Indonesia, menunjukkan komitmennya untuk terus berkembang dengan menghadirkan konten-konten berkualitas tinggi kepada para penggunanya.
Hal ini dilakukan melalui kerjasama dengan para mitra media dan kreator handal di berbagai bidang, termasuk industri otomotif yang terkenal dengan kekayaan kontennya.
Bersama BincangBincangMobil, Promedia Teknologi Indonesia kini menyajikan konten bertema otomotif yang selain dikemas “fresh from the oven”, juga membahas konten otomotif secara in-depth.
Hal ini diperlukan guna menegaskan opini berlandaskan fakta menarik yang jarang diulas oleh para content creator diluar sana.
BincangBincangMobil lahir dari Point of View penikmat otomotif dengan jam terbang di media otomotif yang tinggi.
Memulai produksi konten melalui Youtube, BincangBincangMobil saat ini beranggotakan 3 content creator yakni Aditya P. Siregar (Pemred Kompas Gramedia Majalah periode 2012-2016 dan Direktur Cintamobil periode 2021-2023) selaku Founder BincangBincangMobil, Hafizh Fauzan (Marketing Lead CARRO Indonesia periode 2020-2021 dan COO Fazmo periode 2022-2023), dan Ifan Ramadhana (Kontributor Motomobinews periode 2023-Sekarang dan Content Creator Mbahpedia periode 2018-Sekarang) yang juga sebagai Co-founder BincangBincangMobil.
Terinspirasi oleh jejak gemilang BincangBincangMobil di ranah otomotif khususnya roda empat, Promedia dengan bangga mengumumkan jalinan kerjasama strategis dengan para kreator handal tersebut.
Kolaborasi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari produksi konten hingga penyebarannya, demi menghadirkan informasi otomotif terlengkap dan terpercaya bagi para pecinta otomotif di tanah air.
“Kita sih kalau soal konten gak neko-neko, pasti pilih yang ahli. BBM (BincangBincangMobil) sudah terbukti bisa dan layak buat jadi mitra Promedia yang menggawangi industri otomotif di ekosistem kita,” ujar CEO Promedia, Agus Sulistriyono.
Promedia yang saat ini memiliki lebih dari 200 jaringan TV lokal berbasis portal yang disebut dengan PROTV.
Selayaknya TV konvensional, PROTV memiliki program terjadwal salah satunya adalah konten otomotif dengan pilar review industri roda empat.
Artikel Terkait
Minimal 6 Mobil Baru Siap Diluncurkan Tahun 2024, Hyundai Tawarkan Program Menarik Mudik Lebaran
Gokil Dab! MG VS HEV Mobil Hybrid Paling Murah se Indonesia Raya, Punya Teknologi Baru Dibanderol Cuma Rp389 juta
Meski Harga Bekasnya Masih Tinggi dan Tak Lagi Dijual, Ternyata Ini Alasan Honda Civic Turbo Masih Banyak Diburu
Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Mobil Balap Praga R1 Versi Jalan Raya yang Dibanderol Mulai Rp2,5 Miliar
Satu Lagi Merek Mobil dari China, Baic Bakal Mengaspal di Indonesia Tahun Depan
Mengulik Rolls Royce Ghost Extended, Mobil Mewah Hadiah untuk Sandra Dewi yang Disita Kejagung