SENANGSENANG.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Mastercard Indonesia melakukan revamp Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan fokus pada segmen Milenial dan Gen Z.
Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining.
Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan modern, mencerminkan jiwa muda dari para penggunanya.
Baca Juga: Kasus Celup Tangan Santri ke Air Panas hingga Melepuh, Oknum Pengurus Ponpes di Kudus Ditahan
Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam.
"Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini ditujukan khusus untuk Milenial dan Gen Z yang gemar berpetualang serta mencerminkan semangat mereka yang selalu ingin mencoba tantangan-tantangan baru," ujar Corina dalam siaran pers, Jumat 14 Juni 2024.
Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar Milenial dan Gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia.
Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia adalah Milenial dan Gen Z.
"Melalui Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium, kami ingin memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi para Milenial dan Gen Z. Konsep 'Have You Ever' dalam kartu ini akan memberikan experience baru dalam setiap aktivitas para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium," kata Corina.
Direktur Utama PT Mastercard Indonesia Aileen Goh, menyambut baik kerjasama dengan BNI dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium.
Baca Juga: Stok Gas Melon di Pekalongan Terpantau Aman Jelang Iduladha, Segini Harga di Pasaran
Menurutnya, kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para Milenial dan Gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.
"Mastercard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini. Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini dirancang khusus untuk Milenial dan Gen Z, dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit yang menarik bagi mereka," ujar Aileen.
Artikel Terkait
BNI Kenalkan Kopi Bajawa dan Kopi Lampung di Ajang Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat
Telkom Raih Pendapatan Konsolidasi Rp37,4 Triliun di Kuartal Satu 2024
30 Tahun Kiranti Wariskan Kekuatan untuk Perempuan Indonesia, Bukti Kekuatan Herbal Asli Indonesia
Indomaret dan Alfamart Siap-Siap Iri, Warung Madura Boleh Buka 24 Jam karena Alasan Ini
Solo Great Sale ke-10 Digelar, Usung Tema Grebeg Investasi Ini Harapan Besarnya
BNI Raih Dua Penghargaan Bergengsi Marketeers Youth Choice Award 2024 Kategori TapCash