SENANGSENANG.ID - Resmi mengaspal di Indonesia sejak 15 Juni 2023, masyarakat yang telah penasaran dengan Suzuki New XL7 Hybrid tidak perlu menunggu waktu lama untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung.
Sebab, sebagai kelanjutan dari rangkaian brand activation New XL7 Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar pameran di beberapa titik di Jabodetabek sepanjang bulan Juni dan Juli 2023.
Pameran di dua lokasi pertama yaitu di Kawasan Sea World Ancol Jakarta Utara dan di Sirkuit Internasional Sentul Bogor berlangsung selama dua hari yaitu pada 17 dan 18 Juni 2023.
Di tempat tersebut, PT SIS tidak hanya memamerkan SUV 7 penumpang yang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya, tetapi tersedia juga berbagai promo dan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Suzuki kepada pengunjung serta calon konsumen yang melakukan pembelian New XL7 Hybrid.
Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pameran yang hadir selama dua hari di Ancol dan Sirkuit Sentul ini merupakan langkah awal dari Suzuki untuk memperkenalkan secara lebih dekat kepada masyarakat luas.
“Suzuki hadirkan dua pameran di lokasi yang berbeda untuk memudahkan masyarakat mengenal mobil New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS yang ramah lingkungan ini," ujar Doinny.
Baca Juga: Tok! Pemerintah Resmi Mencabut Status Pandemi Covid-19
Ancol menurut Donny, menjadi wilayah tepat untuk dituju oleh Suzuki karena disana banyak keluarga yang sedang berlibur dan tentunya membutuhkan mobil SUV untuk menunjang cerita liburan mereka.
Pemilihan lokasi kedua di Sirkuit Sentul karena para komunitas pengguna Suzuki Jimny sedang selenggarakan gelaran akbar yang membuat Suzuki ingin meramaikan gelaran tersebut dengan memamerkan produk SUV dengan teknologi hybrid yang baru saja diluncurkan.
Hadirnya pameran ini merupakan langkah dari Suzuki untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum mengenai pembaruan dari New XL7 Hybrid yang telah disesuaikan dengan kebutuhan akan SUV yang ramah lingkungan.
Baca Juga: Korban TPPO di Jawa Tengah Terus Bertambah Capai 1.337 Orang, Polda Jateng Tangkap 46 Tersangka
Pemilihan dua lokasi tersebut juga bukan tanpa alasan. Suzuki memilih Ancol, terutama Sea world dikarenakan banyaknya keluarga Jakarta dan sekitarnya yang memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap wisata biota laut, terutama bagi orang tua yang sedang mengajarkan pentingnya menjaga ekosistem lingkungan kepada anak-anak.
Lokasi ini cukup merepresentasikan kegunaan dari New XL7 Hybrid untuk masyarakat Indonesia yang mengisi waktu libur mereka bersama seluruh anggota keluarga.
Kapasitas tujuh tempat duduk dan ruang interior yang lega menjadi daya tarik dari New XL7 Hybrid karena selain mampu membawa keluarga hingga tujuh orang, mobil ini juga mampu membawa barang bawaan untuk melengkapi kebutuhan berlibur mereka.
Artikel Terkait
Rayakan HUT ke-18 PT Suzuki Finance Indonesia Beri Tawaran Promo dan Hadiah Istimewa Wisata ke Labuhan Bajo
Grand Vitara Siap Mengaspal di Indonesia, Suzuki Resmi Serahkan Unit Perdana kepada Konsumen
PT SIS Bekerjasama dengan PT Surya Batara Mahkota Resmikan Outlet Suzuki Cabang Waingapu
With Chery With Love: Chery Family Berakhir Pekan Bersama Konsumen Jabodetabek
Komitmen Berikan yang Terbaik Bagi Konsumen, Mitsubishi Motors Kembali Perluas Jaringan Diler di Wilayah DKI